Workshop PIMB 2013.,


Sabtu(12/10) Kelompok Ilmiah Mahasiswa Fakultas Peternakan UB, mengadakan acara training PKM dan sharing bersama finalis PIMNAS 26 di Mataram. Mereka berbagi tips dan trik bagaimana bsa lolos PIMNAS kepada mahasiswa baru Fakultas Peternakan 2013. Bertempat di Ruang 6, Gedung 1, Fakultas Peternakan. Acara yang digagas oleh divisi RID KIM Fapet UB ini  merupakan awal dari agenda KIM Fapet UB untuk maba, yaitu PIMB 2013 (Pekan Ilmiah Mahasiswa Baru).

Susunan acara dimulai dengan sambutan-sambutan dari ketua pelaksana (Meliyana Rusanti), direktur KIM (Doni Hervianto), dan Pembantu dekan III Fakultas Peternakan. Materi-materi yang disampaikan, sebagai berikut :

Materi I : PKM P oleh Dimas Rizki E.P. , Finalis PIMNAS 26

Materi II : PKM KC oleh Mirza Asrofi, Finalis PIMNAS 26

Materi III : PKM T oleh Muhammad Muchlas, Peraih Perak Presentasi dan Emas Poster PIMNAS 26

Materi IV : PKM K oleh Angga Erlando, Peraih Emas Presentasi dan Perak Poster PIMNAS 26

Materi V : PKM M oleh Elwin, Peraih Perak Presentasi dan Perak Poster PIMNAS 26

Matei VI : PKM GT oleh Verdy Kismantoro, Finalis PIMNAS 26.

Selain materi-materi tersebut, mahasiswa baru juga diperlihatkan video-video perjalanan PIMNAS 26, video profil KIM, video motivasi untuk bergabung dengan KIM, dan video motivasi untuk berkarya.

Di akhir acara, peserta diajak untuk melihat hasil karya para pemateri yang lolos PIMNAS 26 di Mataram. Dengan acara tersebut diharapkan Mahasiswa Baru dapat termotivasi untuk membuat karya dan meoptimalkan kemampuannya bersama KIM Fapet UB.

Join KIM be the WINNER!!