PORTAL GO ABROAD KIM


DEADLINE 30 JANUARY 2013
yang ingin ke Nepal mengembangkan potensi berbahasa asing bersama teman-teman berbagai belahan dunia ikuti :
For those who is interesting in Exchange in Nepal.
Just apply and get your opportunity for your life 🙂

Admin Spring.
Bagi mereka yang menarik dalam asing di Nepal.
Hanya menerapkan dan mendapatkan kesempatan Anda untuk hidup Anda:

Admin musim semi. (Diterjemahkan oleh Bing)
Asia Association of Education & Exchange
presents
Student Exchange Program (1) 2013
A Call for the Participants

Asia Association of Education & Exchange Nepal gives you a very grand opportunity to be a part of Student Exchange Program 2013. Participants can visit Nepal and experience a Nepali village lifestyle with various wonderful activities with a group of University Students from Nepal.

This is a Student Exchange Program organized by AAEE Nepal with the main objectives to promote AAEE’s main goal i.e. Student Exchange.It is a one week program starting from 22nd Feb-28th Feb 2013 where all the participants get a chance to exchange ideas, thoughts and opinions with Nepali students and learn about each other’s countries. During this event, all the Japanese and Nepali participants will be visiting a very beautiful village where they interact with each other through various activities. The common language of this Student Exchange Program is English. All the Nepalese participants have very fluent English and there will be no communication problem. Students from Asia can participate and join us for this program.

Students who are willing to participate and have some financial problems, we can contact us. We can make some considerations. However the consideration doesn’t include the flight tickets to and from Nepal.

All the participants have to pass through a small screening process. Whoever is willing to participate please send us the following requirements:
• Full C.V
• Reason why you want to participate

The total cost for each participant is Rs 14343. However this cost doesn’t include the followings:
• Flight ticket fares to and from Japan.
• Bus fares to and from Pokhara
• Expenses in Kathmandu

The participants who are willing to participate must become AAEE’s member and support our activities after the completion of the event in the future.

This is a calling to all the Asian students to grab this wonderful opportunity and become a part of a life changing event. Many Nepali organizations are supporting us for this event, is the reason for the program being at a Super Discount Rate only for this time. The participants will be a part of the media and get an opportunity to convey their message to the world through a radio stations and newspapers.

The deadline for the booking is in One week time. So Hurry up!

Don’t miss it!

For bookings and more details:
Email: Maheema.shr@gmail.com , Program Coordinator
Ikes822@gmail.com, Program Advisor

Komite Internasional untuk Budaya PBB dan Promosi Pendidikan (ICCE)
Bagi temen-temen yang bercita-cita menjadi anggota PBB mewakili negara anda dan menyelesaikan masalah internasional.
Deadline 20 february 2013, Tempat : gedung PBB New York USA

Komite Internasional untuk Budaya PBB dan Promosi Pendidikan (ICCE) adalah senang mengundang Anda ke:

New York Young Global Leaders Summit – International Model United Nations
26-29 Maret 2013, NYC-USA

The NYGYLS-Int’l MUN didirikan sebagai Summit pertama dan unik di AS yang bertujuan untuk mengumpulkan siswa dari lima benua dan menawarkan atrium lebih tinggi tingkat konfrontasi dan debat antara budaya-beragam pemimpin, dengan gedung PBB sebagai back drop.

Lingkungan 4-hari yang menarik dan menantang bagi para pemimpin masa depan.

Info selengkapnya di
www.newyorkmun.org

The 7th International Conference on Community Based Adaptation April 18-25, 2013
Dhaka, Bangladesh

Komunitas 7th Berbasis IIED Tahunan Konferensi Adaptasi (CBA7) bertujuan untuk memberikan pemikiran terbaru dari para ilmuwan iklim, para pembuat kebijakan dan praktisi untuk menjawab pertanyaan ini, dan untuk berbagi pelajaran.

Kehadiran terbatas pada 250 peserta, yang semuanya harus mengisi formulir pendaftaran online. Bagi mereka yang bisa mendanai sendiri, pendaftaran akan jatuh tempo 28 Februari. Peserta yang memerlukan dana (dari negara-negara berkembang hanya) harus membuat ini jelas pada formulir pendaftaran mereka dan harus memastikan bentuk mereka selesai mencapai penyelenggara konferensi pada tanggal 31 Januari.

http://www.iied.org/cba7-seventh-international-conference-community-based-adaptation

Konferensi pemuda di Philipine Deadline 1 Februari 2013
Tanggal & Tempat
27 Februari – 2 Maret, 2013
Henry Sy Sr Hall, De La Salle University, Taft Ave, Manila.

* Biaya pendaftaran akan mencakup makanan ringan, makan siang, dan kit KTT. Ini tidak termasuk akomodasi hotel dan transportasi.

High School dan Mahasiswa:
GRATIS

Profesional Muda:
GRATIS

Visi-Misi

Pemuda Pemimpin Summit Energy Hijau 2013 bertujuan untuk membentuk pemuda untuk menjadi pendukung masa depan energi yang efisien dan berkelanjutan melalui pemberdayaan, keterlibatan, dan pengembangan kepemimpinan.

• Pemberdayaan dengan meningkatkan kesadaran dan menumbuhkan seorang pemuda informasi tentang isu-isu energi – ekonomi, kebijakan, dampak lingkungan, efisiensi, dan keberlanjutan.

• Keterlibatan dengan menjembatani berbagai sektor masyarakat – akademisi, pemerintah, swasta, dan LSM – dan mempromosikan tindakan kolaboratif dalam menangani kebutuhan masyarakat, terutama di daerah kekurangan energi.

• Pengembangan kepemimpinan dengan melengkapi pemuda dengan keterampilan yang diperlukan dan nilai-nilai yang akan memungkinkan mereka untuk menjadi warga negara yang bersangkutan, pemikir ke depan, dan orang-orang yang memiliki integritas.

delegasi

KTT ini terbuka untuk mahasiswa dan profesional muda dari usia 15-30 tahun. Penyelenggara KTT akan memilih maksimal 150 delegasi saja.