KIM FAPET UB ikut serta Memeriahkan Inagurasi Mahasiswa Baru 2012

Pada sabtu malam 22 Desember 2012 di fakultas Peternakan terlihat berbeda dari biasanya. Malam yang biasanya hanya di hiasi dengan mahasiswa fakultas peternakan yang sedang lembur mengerjakan laporan praktikum kali ini di hisai dengan gemerlap lampu serta dentuman musik dari tari-tari indah dari mahasiswa-mahasiswi fakultas peternakan brawijaya. Inagurasi merupakan acara tahunan BEM Fapet UB untuk menandai selesai sudah rangkaian KRIMA atau pendidikan dasar mahasiswa baru yang di laksanakan selam 1 semester tersebut.

Kegiatan ini didasarkan dengan rasa kegembiraan yang mana di isi oleh seluruh civitas akademika fapet Ub dari mahasiswa baru sampai LOF dan LSO fakultas peternakan. Acara ini juga di saksikan oleh dekan Fakultas Peternakan UB bapak Prof. Kusmartono. KIM selaku Lembaga Semi Otonom Fakultas juga turut andil dalam memeriahkan acara tersebut. Meskipun KIM merupakan lembaga ilmiah yang biasanya identik dengan Kutu Buku dan Scintist tapi itu semua tidaklah benar hal ini di buktikan dengan penampilan yang memukau oleh penampilan akustik dari Intan, Inkha (Direktur KIM), Aziz dan Suwoko dimana membawkan lagu dicinamons yang memukau penonton. Dalam penampilan kedua Anggota KIM secara mengejutkan mengajak seluruh peserta  untuk menari Gangnam Style sehingga seketika tersebut malam yang tenang menjadi meriah oleh dentuman lagu unik asal korea tersebut dengan semua menari gangnamstyle.

KIM Mengucapakan Selamat Kepada Mahasiswa Baru 2012 yang sudah selesai dalam mengikuti masa KRIMA semoga menjadikan MABA 2012 sebagai Generasi emas Fapet Selanjutnya,

KIM Touch Your Heart Open Your Mind

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *